Penelitian terhadap Pengaruh Iklan Melalui Media Massa Terhadap Gaya Hidup Remaja saat ini dapat dilakukan dengan metode?

Penelitian terhadap Pengaruh Iklan Melalui Media Massa Terhadap Gaya Hidup Remaja saat ini dapat dilakukan dengan metode kuantitatif

Mais Nurdin

Penelitian terhadap Pengaruh Iklan Melalui Media Massa Terhadap Gaya Hidup Remaja saat ini dapat dilakukan dengan metode?

  1. Kuantitatif
  2. Kualitatif
  3. Partisipasi
  4. Eksperimen
  5. Komparatif

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: A. Kuantitatif.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban A benar, dan 0 orang setuju jawaban A salah.

Penelitian terhadap Pengaruh Iklan Melalui Media Massa Terhadap Gaya Hidup Remaja saat ini dapat dilakukan dengan metode kuantitatif.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Kuantitatif menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban B. Kualitatif menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban C. Partisipasi menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Eksperimen menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. Komparatif menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah A. Kuantitatif

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Mais Nurdin

Mais Nurdin adalah seorang SEO Specialis dan penulis profesional di Indonesia yang memiliki keterampilan multidisiplin di bidang teknologi, desain, penulisan, dan edukasi digital. Ia dikenal luas melalui berbagai platform yang membagikan pengetahuan, tutorial, dan karya-karya kreatifnya.

Tags

Related Post

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer