cara praktis ketika menghadapi keluhan nasabah (metode LAST):?
- listen attentively – apologize and emphaty -solve the problem – thank customer
- listen – assumption – send a letter – thank
- listen – attention – statisfy – timely
- listen – apologize – safe – trust
- semua jawaban benar
Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: A. listen attentively – apologize and emphaty -solve the problem – thank customer.
Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban A benar, dan 0 orang setuju jawaban A salah.
cara praktis ketika menghadapi keluhan nasabah (metode LAST): listen attentively – apologize and emphaty -solve the problem – thank customer.
Pembahasan dan Penjelasan
Jawaban A. listen attentively – apologize and emphaty -solve the problem – thank customer menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.
Jawaban B. listen – assumption – send a letter – thank menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.
Jawaban C. listen – attention – statisfy – timely menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.
Jawaban D. listen – apologize – safe – trust menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.
Jawaban E. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.
Kesimpulan
Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah A. listen attentively – apologize and emphaty -solve the problem – thank customer
Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.