pernyataan yang tepat untuk faktor curb service policies menjelaskan bahwa pelayanan yang memberikan pengalaman positif adalah?
- yang memperhatikan situasi yang dialami nasabah
- yang mengikuti aturan
- yang terpaku pada standar layanan
- skrip ucapan harus persis dengan standar layanan
- semua jawaban benar
Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: A. yang memperhatikan situasi yang dialami nasabah.
Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban A benar, dan 0 orang setuju jawaban A salah.
pernyataan yang tepat untuk faktor curb service policies menjelaskan bahwa pelayanan yang memberikan pengalaman positif adalah yang memperhatikan situasi yang dialami nasabah.
Pembahasan dan Penjelasan
Jawaban A. yang memperhatikan situasi yang dialami nasabah menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.
Jawaban B. yang mengikuti aturan menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.
Jawaban C. yang terpaku pada standar layanan menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.
Jawaban D. skrip ucapan harus persis dengan standar layanan menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.
Jawaban E. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.
Kesimpulan
Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah A. yang memperhatikan situasi yang dialami nasabah
Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.